Messi Realistis Tatap Piala Dunia 2022


  •    Robert
  •    27/10/19 - 07:30
  •    780

AS

Megabintang asal Argentina, Lionel Messi menegaskan dia tidak akan menukar apa yang telah ia raih untuk memenangkan gelar Piala Dunia.

Kurangnya gelar internasional membuat kabinet trofi Messi tak sempurna. Dia dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik di Piala Dunia 2014, di mana Argentina kalah 1-0 di final melawan Jerman dalam babak perpanjangan waktu.

Terakhir kali di Rusia, perjalanan Argentina berakhir dengan kacau usai taklik 4-3 dari Prancis di babak 16 besar.

Messi akan berusia 35 pada saat Piala Dunia Qatar 2022 dan, dalam sebuah wawancara dengan TyC Sports, ia tampaknya menerima waktu baginya untuk mengklaim bahwa sepotong sejarah yang sulit dipahami mungkin telah berlalu.

"Saya ingin sekali menjadi juara dunia," katanya. "Tapi saya pikir saya tidak akan mengubah apa pun yang saya miliki dalam karier saya untuk satu gelar."




"Inilah yang menyentuhku, apa yang Tuhan berikan padaku."

Messi menjadi kapten Argentina di semi final Copa America awal tahun ini, di mana mereka kalah dari tuan rumah dan pemenang berikutnya Brasil.

Dalam dua edisi turnamen kontinental sebelumnya, La Albiceleste kalah di final dua kali beruntun dari Chili melalui adu penalti.







Berita Terkait


1579847402596

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?