Masa Transisi Buat Mental Pemain Muda MU Teruji


  •    Robert
  •    27/10/19 - 13:30
  •    580

Masa Transisi Buat Mental Pemain Muda MU Teruji
Sky Sports

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dia telah mengambil risiko kepada para pemain muda United dan berharap mereka akan belajar dari masa transisi yang sulit pada periode saat ini.

Pelatih asal Norwegia ini telah memberikan debut Liga Premier kepada James Garner, Tahith Chong, Mason Greenwood dan Brandon Williams sejak menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford.

United kehilangan bintang tim utama berpengalaman seperti Ander Herrera, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez selama jendela transfer terakhir dan telah membuat awal yang buruk untuk musim ini, hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan pembukaan Liga Premier mereka.

Manajer Solskjaer siap untuk terus menunjukkan kepercayaan pada produk akademi klub tetapi mengakui hasil perlu ditingkatkan.

"Anda harus berani. Anda harus mempercayai para pemain Anda dan mempercayai pemain muda" katanya kepada Sky Sports News menjelang perjalanan hari Minggu ke Norwich City.

"Kami membutuhkan hasil sesegera mungkin. Kami membutuhkan hasil melawan Norwich. Tetapi sekali lagi kami berada dalam situasi seperti ini.

[suggestedarticle-3]

"Kami membuat keputusan untuk memulai transisi dan masa transisi itu sulit, tetapi saya pikir anak-anak muda akan belajar darinya.

"Kamu ingin menang, kamu ingin memenangkan trofi dan menang dengan gaya tertentu. Tapi kamu juga ingin melakukannya dengan anak-anak muda.

"Itu adalah DNA yang kita miliki. Kami memang memberi kesempatan pemain muda dan Anda tidak akan benar-benar tahu tentang mereka sampai Anda melemparkan mereka ke dalam air yang dalam dan melihat apakah mereka bisa berenang. Sejauh ini anak-anak itu telah melakukannya dengan sangat baik."






Video Trending



Berita Terkait


1600265402123

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?