Alvaro Morata Mulai Bersinar, Cetak Gol Lagi Saat Atletico Tekuk Bilbao


  •    Murtianto
  •    27/10/19 - 05:40
  •    523

marca.com

Keputusan untuk memarkir Diego Costa dan memasukkan Alvaro Morata sebagai starter oleh pelatih Diego Simeone sangat tepat. Morata kembali mencetak gol dalam kemenangan Atletico Madrid atas tim tamu Athletic Bilbao 2-0 di Wanda Metropolitano, Minggu (27/10) dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Atletico menempel Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan sama-sama mengumpulkan 19 angka. Namun Barcelona belum memainkan partai El Clasico lawan Real Madrid yang terpaksa diundur jadwalnya karena serangkaian demonstrasi di Catalan.




Dua gol Atletico dicetak Saul Nuguez pada menit 28, serta Alvaro Morata pada menit 64. Bagi Morata ini adalah gol kedua dalam pekan ini, setelah saat Atletico menang atas Bayern Levekusen di Liga Champions, ia juga sukses menyumbangkan gol.

Dengan demikian Morata sudah membuat dua gol bagi Atletico pada persaingan La Liga, sama seperti Joao Felix yang pada pertandingan ini tidak dimainkan karena cedera.

Morata akhirnya ditarik ke luar pada menit 66, digantikan Diego Costa yang belakangan kurang menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan.

"Saya puas dengan kemenangan ini dan kami akhirnya bisa merotasi pemain dengan baik," ungkap Simeone.







Berita Terkait


1578613478001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?