Kalahkan Tiongkok, Praveen/Melati Juara French Open 2019


  •    Gerry Putra
  •    27/10/19 - 22:52
  •    527

Humas PBSI

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Deava tampil sebagai juara French Open 2019, Minggu (27/10/2019) usai menang atas pasangan Tiongkok Zheng Siwei/Huang Yaqiong 22-24, 21-16, 21-12.

Praveen/Melati sebenarnya punya peluang untuk langsung menang dari game pertama. Namun mereka yang unggul 7-3 malah tersusul menjadi 15-20. Praveen/Melati kemudian merebut tiga poin langsung dan menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Sayang akhirnya mereka harus kalah 22-24.

Beruntung pada game dua dan game ketiga, pasangan besutan klub Djarum Kudus ini berhasil merebut kemenangannya.




“Tentunya kami sangat senang dengan hasil ini. Dua kemenangan ini merupakan ajang pembuktian kami, kalau kami bisa. Ini juga pasti akan menambah kepercayaan diri kami kedepannya. Tapi tetap, perjalanan masih panjang dan kami tidak boleh cepat puas,” kata Praveen dari laman PBSI.

“Seperti yang kami bilang kemarin, pasti ada kesempatan untuk menang dalam setiap pertandingan. Apalagi kalau sudah partai final, siapa yang lebih siap dia pasti bisa menang," kata Praveen.

"Kuncinya kami tak mau lengah dan menyerah begitu saja. Di game pertama kami ada kesempatan tapi akhirnya kehilangan game pertama. Tapi match belum berakhir, kami coba lagi di game kedua dan ketiga, terbukti akhirnya berhasil,” tuturnya.

Melati mengungkapan kunci kemenangannya atas pasangan Tiongkok. Di lapangan, ia percaya dengan kemampuan rekannya, Praven.

“Kuncinya adalah komunikasi dan saling mendukung. Kami percaya satu sama lain dan tidak menyerah walau harus ketinggalan dulu,” ungkap Melati.







Berita Terkait


1570847402134

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?