Mauricio Pochettino Akui Liverpool Lebih Baik ketimbang Tottenham Hotspur


  •    Okky Herman Dilaga
  •    28/10/19 - 05:20
  •    802

Mauricio Pochettino (AFP/Ben Stansall)

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, akui Liverpool tampil lebih baik saat mengalahkan timnya, 2-1, di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (27/10/2019).

Padahal, Tottenham Hotspur sudah unggul cepat ketika Harry Kane menceploskan bola pada detik ke-47. Akan tetapi, konsentrasi para pemain The Lilywhites menurun pada babak kedua.




Liverpool bisa menyamakan skor lewat Jordan Henderson. Sebelum akhirnya, Mohamed Salah memastikan kemenangan The Reds dari titik putih.

"Kami sangat kompetitif. Saya pikir, kami menderita pada babak pertama, karena Liverpool lebih baik ketimbang kami. Saya kira lini pertahanan kami bermain bagus," kata Pochettino.

"Kekalahan ini bukan karena kepercayaan diri. Kami memiliki kepercayaan diri dan keyakinan. Kami hanya butuh lebih banyak mendominasi permainan dengan para pemain yang berada di lapangan," lanjut Pochettino.

Hasil itu membuat Tottenham Hotspur memperpanjang catatan tiga laga terakhir tanpa kemenangan di Premier League. The Spurs turun ke urutan ke-11 dengan raihan 12 poin dari 10 laga. halaman 2 dari 2









Berita Terkait


1578744001622

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?