Jacksen F Tiago Waspada Kebangkitan Perseru-Badak Lampung


  •    Murtianto
  •    28/10/19 - 11:00
  •    289

antaranews.com

Jacksen.F Tiago pelatih Persipura Jayapura mewaspadai kebangkitan tuan rumah tim Perseru-Badak Lampung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Senin (28/10).

"Saya menganggap Perseru-Badak Lampung adalah tim yang kuat sehingga menginstruksikan anak asuhannya agar tidak hanya fokus di satu lini," ungkap Jackson.

Memang dalam tiga pertandingan terakhir, Badak Lampung menelan kekalahan beruntun. Namun bermain di kandang sendiri, tim tersebut bisa bangkit lagi.




"Semua tim di liga Indonesia sama kuat termasuk Perseru-Badak Lampung, jadi saya hanya tidak ingin pemain terlena akan hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir," kata Jacksen di Bandarlampung, Minggu.

Jackson mengaku, Persipura menghadapi jadwal pertandingan yang padat, untuk itu pemain harus fokus dan memaksimalkan kemampuan, sambil menjaga fisik untuk tetap fit.

"Meski jadwal padat kami akan tetap fokus dan memaksimalkan kemampuan pemain untuk pertandingan besok," kata Jackson.

Jacksen mengungkapkan, target dari manajemen Persipura saat kedatangannya ke kesebelasan tersebut adalah membawa tim masuk dalam peringkat 10 besar.

"Target awal 10 besar tapi melihat kondisi berjalan yang kita capai, mereka meminta masuk ke lima besar dan sekarang kami sudah ada di empat besar," tutur Jackson.

"Kita tidak tahu ke depan seperti apa yang jelas dengan sisa pertandingan yang masih banyak kita harus bisa capai posisi sebagus mungkin," kata Jackson, seperti dikutip antaranews.com.







Berita Terkait


1575419401752

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?