Ini Alasan Pelatih Anyar AC Milan Kembali Cadangkan Krzysztof Piatek


  •    Okky Herman Dilaga
  •    28/10/19 - 13:10
  •    719

Krzysztof Piatek (AFP/Miguel Medina)

Pelatih anyar AC Milan, Stafeno Pioli, menjelaskan alasan belum memercayai Krzysztof Piatek sebagai pemain inti. Pioli masih mencadangkan pemain asal Polandia itu.

Sejak menangani AC Milan dalam dua laga, Pioli lebih memercayai Rafael Leao sebagai penyerang. Piatek hanya dua kali tampil sebagai pemain pengganti.




Pada dua kesempatan itu, Piatek mencetak satu gol saat berhadapan dengan Lecce. Namun ketika melawan AS Roma, Piatek gagal menyumbangkan gol sehingga AC Milan menyerah 1-2.

"Tujuan saya membuat para pemain mengeluarkan kemampuan terbaik. Namun, saya baru bekerja dengan tim selama 10 hari," kata Pioli.

"Setelah performa baik melawan Lecce, saya membuat keputusan terbaik dengan tidak banyak melakukan perubahan. Saya ingin tim membangun konsistensi."

"Jelas, kami ingin kembali ke jalur kemenangan. Namun, kami butuh meningkatkan permainan di lapangan. Memang mudah untuk mengatakan hal tersebut," lanjut Pioli.

Hasil tersebut membuat AC Milan kini sudah menderita lima kekalahan di Serie A pada musim ini. I Rossoneri terpuruk di urutan ke-12 dengan meraih 10 poin dari sembilan pertandingan.







Berita Terkait


1573467001677

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?