Legenda Arsenal Minta Granit Xhaka Minta Maaf kepada Para Suporter


  •    Okky Herman Dilaga
  •    28/10/19 - 14:10
  •    733

Legenda Arsenal Minta Granit Xhaka Minta Maaf kepada Para Suporter
Granit Xhaka (sky sports)

Legenda Arsenal, Ian Wright, menuntut Granit Xhaka meminta maaf kepada para suporter The Gunners. Menurut Wright, Xhaka telah banyak berutang kepada para suporter Arsenal.

Xhaka menjadi bulan-bulanan para suporter di Stadion Emirates pada laga melawan Crystal Palace. Pemain asal Swiss itu menerima ejekan saat diganti Bukayo Saka pada menit ke-61.

Baca Juga :


Mendengar ejekan itu, Xhaka melakukan tindakan mengejutkan. Dia membalas perlakukan para suporter dengan melakukan gestur menaruh tangan di telinga dan juga mengucapkan sumpah serapah.

Tidak hanya itu, Xhaka langsung melepas seragam Arsenal dan menuju ruang ganti. Padahal, Xhaka seharusnya berjalan ke bangku cadangan, karena tidak dalam kondisi cedera sehingga harus ke ruang ganti.

"Pemain dicemooh bukan hal yang baik, namun dia kapten. Para penonton frustrasi karena Xhaka tidak berlari meninggalkan lapangan. Dia berjalan dan membuat para suporter melakukan hal itu," kata Wright.

"Kita berbicara mengenai para penggemar yang telah melihatnya tampil bagus dalam tiga tahun. Namun, Xhaka justru memperilakukan mereka seperti itu."

"Dia harus meminta maaf. Dia dipilih Arsenal sebagai kapten. Ini jelas bukan perilaku seorang kapten. Para suporter telah bersabar dengannya. Dia berutang banyak kepada suporter," lanjut Wright.

Atas kejadian itu, manajer Unai Emery menyebut Xhaka telah melakukan kesalahan. Emery mengaku akan segera berbicara kepada Xhaka untuk membahas persoalan tersebut.

Pada laga itu, Arsenal harus puas bermain 2-2 melawan Crystal Palace. Padahal, The Gunners sempat memimpin dua gol hanya dalam tempo 10 menit awal pertandingan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1600184795475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?