Di Mata Roy Keane, Liverpool Layak Juara Liga Primer Inggris 2019/2020


  •    Murtianto
  •    28/10/19 - 18:10
  •    725

Di Mata Roy Keane, Liverpool Layak Juara Liga Primer Inggris 2019/2020
dailymail.co.uk

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane melihat bahwa Liverpool layak sebagai juara Liga Inggris musim ini, jika melihat permainan The Res saat menekuk Tottenham Hotspur 2-1 di Stadion Anfield, Minggu (27/10) malam.

Pada pertandingan tesebut, Tottenham berhasil memimpin lebih dulu lewat gol sundulan Harry Kane. Keunggulan itu bisa dipertahankan sampai menit 48 atau awal babak kedua.

"Setelah itu usaha keras pemain Liverpool berbuah gol Jordan Henderson untuk menyamakan skor. Lalu mereka menguasai jalannya permainan dan tak pernah berhenti menyerang," ungkap Roy Keane saat jadi komentator di Sky Sports dalam partai tersebut. Gol kedua The Reds hasil tendangan penalti Mohamed Salah.

Baca Juga :


Kane menggaris bawahi, Mohamad Salah dan kawan-kawan memiliki motivasi pantang menyerah. "Mereka tertinggal tapi terus melakukan percobaan serangan yang tak pernah henti. Sulit rasanya untuk menyamai motivasi seperti ini," ungkap Keane.

Keane juga mengakui, Manchester City sebagai rival terdekat The Reds terus melakukan tekanan dengan kemenangan lebih dulu pada Sabtu (26/10).

"Tapi Liverpool merespon dengan sebuah permainan berkualitas. Mereka seperti tak mau kecewa dibelakang hari, mereka terus berusaha membuat gol untuk menang," terang Keane.

"Mereka tau bahwa untuk menjadi juara tidak boleh menggantungkan nasib kepada orang lain, harus dari usaha sendiri setiap pekannya," tegas Keane.

Liverpool tercatat sebagai klub yang tak pernah kalah dalam 10 pertandingan awal, dengan mencatat 9 kali menang dan sekali seri. Mereka memimpin Liga Primer Inggris dengan 28 poin. Selisih enam gol dengan urutan kedua, Manchester City.






Video Trending



Berita Terkait


1600855896731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?