Dorong Wasit, Ribery Dihukum Tiga Pertandingan


  •    Robert
  •    29/10/19 - 09:10
  •    352

Sky Sports

Franck Ribery telah dilarang untuk tampil dalam tiga pertandingan dan didenda senilai 20.000 euro karena mendorong asisten wasit menyusul kekalahan Fiorentina dari Lazio pada lanjutan Seri A hari Minggu.

Ribery, yang diganti saat laga tersisa 15 menit, dua kali mendorong wasit di lapangan setelah kekalahan 2-1 Viola.

Liga menilai pemain asal Prancis itu "maju dengan sikap mengancam dan perilaku tidak sopan terhadap asisten, selain kata-kata tidak sopan".

Ribery marah karena gol Ciro Immobile untuk Lazio disahkan oleh wasit, dengan Fiorentina bersikukuh telah terjadi pelanggaran dalam proses gol tersebut.




Larangan tiga laga membuat Ribery akan melewatkan pertandingan melawan Sassuolo, Parma dan Cagliari.

Sebelumnya pada hari Senin dia turun ke media sosial untuk mengeluarkan permintaan maaf kepada pejabat dan semua orang yang terkait dengan Fiorentina.

"Saya benar-benar minta maaf untuk semalam," sebuah tulisan di Twitter berbunyi. "Saya meminta maaf kepada rekan setim, pelatih, dan para penggemar saya. Saya juga meminta maaf kepada [Matteo] Passeri karena pada akhir pertandingan saya sangat gelisah dan sedih, dan saya berharap dia dapat memahami suasana hati saya.

"Saya selalu ingin tetap di lapangan dan membantu rekan satu tim saya karena saya datang jauh-jauh ke Florence untuk kota ini dan klub ini, dan saya pikir Fiorentina harus mendapatkan lebih banyak perhatian, perhatian yang sama diberikan kepada klub lain, yang hebat dalampekerjaan yang kami lakukan setiap hari. "







Berita Terkait


1572851402505

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?