Manchester United Terdepan untuk Dapatkan Erling Braut Haaland


  •    Robert
  •    29/10/19 - 18:10
  •    659

Mirror

Manchester United menjadi klub terdepan untuk bisa merekrut pemain muda asal Norwegia, Erling Braut Haaland dari Red Bull Salzburg.

Pemain berusia 19 tahun, yang putra dari pemain Manchester City Alf-Inge antara tahun 2000-2003, telah menucuri panggung pada musim ini, mencetak 12 gol dalam 10 penampilan di Bundesliga Austria dan enam gol di Liga Champions, termasuk hat-trick melawan Genk dan gol melawan Liverpool.




Napoli juga dikabarkan berusaha untuk merekrut Braut Haaland pada bulan Januari, tetapi menurut Corriere dello Sport mereka sekarang telah menerima kekalahan dalam pengejaran, dan percaya bahwa ia akan pergi ke United.

United juga memiliki keunggulan lain dalam pengejaran Haaland, dimana adanya pengaruh Ole Gunnar Solskjaer, yang memberikan debut kepadanya di Molde, dengan keduanya dianggap memiliki hubungan yang baik. halaman 2 dari 3
Pemandu bakat asal Italia Loris Boni mengatakan bahwa Salzburg hanya menjadi batu loncatan bagi Haaland untuk tampil di klub top Eropa.

Ketika ditanya tentang di mana dia percaya Haaland pergi, Boni mengatakan: "Jelas di klub hebat. Salzburg, tim yang sangat baik, hanya bisa menjadi batu loncatan untuk orang seperti dia.

"Jika, kemudian, rekan senegaranya Solskjaer tetap sebagai pelatih di Manchester United, saya pikir dia bisa pergi ke sana. Solskjaer juga yang membuatnya debut di Molde, saat dia melatih klub pada saat itu."

United sedang mencari pemain depan baru, dimana mereka melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas, dengan pemain seperti Mario Mandzukic dari Juventus atau Callum Wilson dari Bournemouth juga masuk ke dalam radar Solskjaer. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1581994801816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?