Robert Alberts Bandingkan Ezechiel Dengan Ronaldo dan Messi Usai Gagal Eksekusi Penalti


  •    Murfi Aji
  •    30/10/19 - 07:30
  •    678

Robert Alberts Bandingkan Ezechiel Dengan Ronaldo dan Messi Usai Gagal Eksekusi Penalti
Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membela Ezechiel N'Douassel yang gagal melakukan eksekusi penalti. Robert menilai hal tersebut bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Persib Bandung sempat berpeluang unggul 3-0 saat mendapatkan penalti pada menit ke-83. Sayangnya Ezechiel yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugas saat sepakannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Robert menilai kegagalan mencetak gol dari titik putih bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk pemain top dunia. Pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga dianggap bisa melakukan kegagalan tersebut.

Baca Juga :




"Mengenai Ezechiel yang gagal penalti, saya juga pernah melihat Ronaldo gagal, Messi pun pernah gagal menendang penalti. Dan karena itu, kami juga bisa saja melihat Ezechiel gagal dalam mengekskusi penalti," kata pelatih Persib, Robert Alberts. halaman 2 dari 2
Kegagalan penalti tersebut akan tetap menjadi bahak evaluasi untuk Robert pada laga berikutnya. Bukan tidak mungkin Persib akan menunjuk algojo baru untuk laga ke depan.

"Tapi tentunya kami harus melihat itu (sebagai evaluasi) dan pemain lain tentunya menanti kesempatan untuk menendang penalti ketika ada seseorang yang gagal. Kedepannya itu akan bergantung dari sesi latihan dan efisiensi dari pertandingan," papar Robert.

"Pemain lain ingin menjadi eksekutor juga jadi itu bagus untuk kompetisi di dalam tim. Saya juga yakin Ezechiel profesional dan melepas tanggung jawabnya, dia tentu tidak ingin gagal lagi," ujar Robert.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1600772402286

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?