Kalah dari Liverpool, Harry Kane: Sakit!


  •    Rifqi Fadhillah
  •    30/10/19 - 09:40
  •    1.033

Kalah dari Liverpool, Harry Kane: Sakit!
Evening Standard

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku sangat kecewa atas kekalahan yang dialami timnya atas Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2019/20m Minggu (27/10) WIB.

Bermain di Stadion Anfield, Tottenham harus takluk dari Liverpool dengan skor 2-1. Dua gol dari The Reds dicetak oleh Jordan Henderson dan Mohamed Salah. Sedangkan Tottenham hanya mampu membalas lewat satu gol dari Harry Kane.

Kekalahan ini membuat Kane kesal. Kane yang mencetak gol di laga tersebut mngungkapkan jika permainan dari Tottenham tak sesaui seperti apa yang telah dirancang.

"Anda melihat cara kami memulai permainan, kami keluar dengan niat untuk menekan dan itu membantu kami mendapat tujuan awal." ujar Kane dikutip dari Goal.

"Kami berusaha melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan, tetapi tidak berjalan sesuai keinginan kami. Tentu saja, hal itu menyakitkan,”

"Setiap kali Anda kehilangan pertandingan, itu membuat kami gagal melangkah maju. Ini mengecewakan." ucapnya. halaman 2 dari 2
Meski begitu, Kane saat ini memfokuskan dirinya untuk menatap laga selanjutnya melawan Everton.

"Kami ingin mengambil momentum di Liga Premier, tetapi belum cukup baik. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah menantikan laga kontra Everton pada pekan depan,” tambahnya.






Video Trending



Berita Terkait


1601368202596

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?