Menang di Markas Persebaya, Pelatih PS Sleman Punya Catatan Khusus untuk Pemainnya


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/10/19 - 15:00
  •    501

Menang di Markas Persebaya, Pelatih PS Sleman Punya Catatan Khusus untuk Pemainnya
liga-indonesia.id

PS Sleman sukses meraih kemenangan saat bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya Surabaya, dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019, Selasa (29/10/2019). Tim berjulukan Super Elang Jawa tersebut menang 3-2 atas Persebaya.

Tiga gol PSS masing-masing disumbangkan oleh Jefri Kurniawan, Haris Tuharea, dan Yevhen Bokhasvili. Usai laga, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro tidak ragu melontarkan pujian untuk para pemainnya.

Menurut Seto, Bagus Nirwanto dkk. berhasil menjalankan instruksinya dengan baik sehingga bisa mencetak tiga gol di babak pertama.

Baca Juga :


"Pemain melakukan instruksi yang saya inginkan terutama di babak pertama, bagaimana mengantisiapsi permainan Persebaya. Di babak petama kita cukup membuat susah persebaya berkembang," kata Seto.

"Babak kedua tempo turun, mungkin karena kondisi. Kita harus pintar atur ritme seperti itu," kata mantan pemain Timnas Indonesia tersebut menambahkan.

Meski menang di markas Persebaya, Seto tetap memiliki catatan untuk para pemainnya. Menurut pelatih 45 tahun tersebut, PSS harus lebih disiplin saat bertahan.

Seto menyayankan dua gol yang berhasil dicetak Persebaya melalui David da Silva dan Diogo Campos.

"Kami masih banyak kekurangan karena kebobolan dua gol," kata Seto.





Video Trending



Berita Terkait


1618553401685

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?