Persib Kembali Berkandang di Si Jalak Harupat, Umuh Muchtar Ajak Bobotoh Jaga Suasana Kondusif


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/10/19 - 15:30
  •    494

Istimewa

Persib Bandung punya keinginan kembali bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Manajemen Persib berharap Rencananya, sisa enam laga kandang musim ini bisa digelar di stadion berkapasitas 27 ribu penonton tersebut.

Sebelumnya, dalam dua laga kandang terakhir melawan Persebaya Surabaya (18/10) dan Persija Jakarta (28/10), Persib harus berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Penyebabnya adalah tidak turunnya izin keamanan dari kepolisian.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan pihaknya akan berupaya supaya Persib bisa kembali bermain di Bandung. Umuh mengatakan dirinya siap menjadi penjamin supaya kepolisian mengizinkan Persib bermain di Si Jalak Harupat.




Oleh karena itu, Umuh meminta para pendukung Persib untuk menjaga kepercayaan keamanan dengan menjaga kondusifitas di wilayah Bandung.

"Karena, pihak keamanan sudah bilang setelah tanggal 28 (Oktober) ini semua tidak ada masalah, pasti dikasih izin (main di Bandung). Saya sudah tanda tangan juga untuk pengajuan izin pertandingan," kata Umuh.

Adapun, sisa enam laga kandang Persib musim ini antara lain menjamu PSIS Semarang (6/11), Arema FC (12/11), dan Barito Putera (24/11).

Kemudian Persib akan bertemu Persela Lamongan (3/12), Perseru Badak Lampung (16/12), dan PSM Makassar (22/12).








Berita Terkait


1579609801886

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?