Pemain Persib Diguyur Bonus 3 Kali Lipat Usai Kalahkan Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/10/19 - 16:00
  •    1651

Gerry Putra/Bolalob

Para pemain Persib Bandung diguyur bonus besar usai mengalahkan Persija Jakarta, 2-0, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Tidak tanggung-tanggung, jumlah bonus yang didapat Supardi Nasir dkk. kali ini berjumlah tiga kali lipat. Bonus itu diberikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, manajemen tim, serta dari manajer tim, Umuh Muchtar.

"Tapi saya tiga kali lipatnya lebih kecil daripada Pak Glenn," kata Umuh.




Umuh berharap bonus yang digelontorkan dapat meningkatkan motivasi pemain agar terus memberikan kemenangan di setiap pertandingan.
"Saya bilang kalau rezeki ini jangan disia-siakan. Kalian main bagus, semangat semuanya. Jangan terpengaruh pada apa-apa, semangat yang tinggi, putar otak, tenaga lipatkan. Ini bonus menanti untuk kalian dan keluarga," kata Umuh.

Umuh tak menampik, kemenangan Persib atas Persija terasa kurang memuaskan. Pasalnya, pertandingan tidak digelar di Bandung.

Meski demikian, manajer yang karib disapa Pak Haji tersebut tetap bersyukur Persib bisa mengalahkan rival abadinya, Persija.

"Pak Glenn juga malah bilang, ikut Pak Umuh saja yang penting di Bali kita menang. Alhamdulillah hasilnya kita bisa menang 2-0," pungkasnya.







Berita Terkait


1579611602258

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?