Frets Butuan Ungkap Kebahagiaannya Sukses Cetak Gol ke Gawang Persija


  •    Murfi Aji
  •    31/10/19 - 09:00
  •    507

Frets Butuan Ungkap Kebahagiaannya Sukses Cetak Gol ke Gawang Persija
Tribun

Pemain Persib Bandung, Frets Butuan mengaku senang bisa mencetak gol di partai besar saat menghadapi Persija Jakarta. Frets menegaskan akan selalu memberikan hasil maksimal jika dipercaya tampil sejak menit awal.

Frets Butuan berhasil mencetak gol pembuka saat Persib menghadapi Persija pada Senin (28/10). Pada laga tersebut Persib berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Frets yang jarang mendapat kesempatan tampil sejak menit awal mengaku sangat senang bisa mencetak gol pada laga sarat gengsi tersebut.

"Senang sekali, saya bersyukur kepada Tuhan, gol yang saya tunggu-tunggu datang di partai besar, saya senang dan bangga mencetak gol di partai besar Persib melawan Persija," ujar Frets Butuan dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Baca Juga :


"Saya bersyukur pelatih masih beri kesempatan buat saya untuk jadi starting, di setiap starting saya berusaha maksimal supaya bisa bantu tim lagi dapat hasil baik lagi," kata Frets.

Kemenangan tersebut membuat Persib kini berpeluang untuk merangkak naik di klasemen Liga 1 2019. Persib mengoleksi 31 poin dari 24 laga dan berada di posisi ke-11.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1600494002232

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?