Tak ke TC Timnas U-22, Nurhidayat Dibutuhkan BFC hingga Akhir Musim


  •    Gerry Putra
  •    31/10/19 - 10:10
  •    811

Gerry Putra/Bolalob

Bek Nurhidayat Haji Haris belum dilepas ke Timnas Indonesia U-22 oleh Bhayangkara FC. Sang pemain dibutuhkan Bhayangkara FC setelah dua bek lainnya, Indra Kahfi Ardhiyasa dan Jajang Mulyana terbelit cedera.

Nurhidayat sejatinya masuk dalam pemanggilan Timnas Indonesia U-22 pada TC bulan ini oleh pelatih Indra Sjafri. Namun, cedera yang mendera Indra dan Jajang membuat pihak klub meminta izin kepada pelatih agar tetap berada di klub.




"Sampai dengan selesai (kompetisi) dia di klub. Ya kita lihat perkembangannya karena kita sudah tak punya pemain lagi," kata Sumardji , selaku manajer Bhayangkara FC, kepada Bolalob, beberapa waktu lalu.

Saat ini ada tiga pemain Bhayangkara FC yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Ketiga pemain tersebut adalah Bagas Adi Nugroho, Awan Setho Rahardjo, dan Sani Rizky Fauzi.

Manajemen memutuskan untuk meminta Nurhidayat bertahan di klub karena stok pemain yang menipis. Kehadiran Nurhidayat dinilai positif karena bermain apik saat klub menghadapi Persib Bandung dan PSM Makassar.
Terakhir diubah:  31/10/19 - 10:54







Berita Terkait


1575761402446

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?