Messi Ungkap Satu Gol Terfavorit Sepanjang Karirnya


  •    Rifqi Fadhillah
  •    31/10/19 - 07:10
  •    720

Shutterstock

Bintang Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini telah menciptakan rekor dengan mencetak 608 gol. Diantara ratusan gol yang telah dibuatnya, ternyata ada satu gol yang menurut Messi sangat spesial sepanjang karirnya sebagai pesepakbola.

Messi sukses membuat dua gol saat Barcelona menaklukkan Real Valladolid dengan skor telak 5-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (30/10) dini hari WIB. Dua golnya itu membuat Messi kini mengoleksi 608 gol dalam 695 penampilan, melewati rekor gol dari rivalnya, Cristiano Ronaldo.

Namun, Messi memiliki gol favorit diantara 608 gol yang telah dicetaknya.




Gol yang dimaksud yakni saat Barcelona melawan Manchester United dalam final Luga Champions pada musim. Gol sundulan yang dicetak Messi, membuat Barcelona merengkuh gelar Liga Champions 2009 dengan menaklukkan MU dengan skor 2-0.



"Gol favorit saya tak hanya sekadar menarik, mereka juga penting," kata Messi dikutip dari Goal.

"Itu adalah ketika final Liga Champions dan menolong kami dengan (Pep) Guardiola untuk memenangkan treble, sesuatu yang pernah kami lakukan," ucapnya.

Berkat gol kemenangan dari Lionel Messi, membuat Barcelona meraih gelar treble winner (La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions).







Berita Terkait


1582457827080

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?