Persib Bandung Dapat Restu dari Kepolisian untuk Jamu PSIS di Si Jalak Harupat


  •    Rizqi Ariandi
  •    31/10/19 - 14:10
  •    445

Persib.co.id

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung mendapat restu dari kepolisian untuk menggelar laga melawan PSIS Semarang, 6 November mendatang, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kabar ini tentu melegakan untuk Bobotoh karena pada dua laga sebelumnya Persib harus terusir ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dua laga kandang Persib yang digelar di Bali yaitu melawan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta. Kepolisian di Bandung tidak memberikan izin dua laga tersebut digelar di wilayahnya karena fokus mengawal agenda pemilihan kepala desa yang digelar secara serentak di Kabupaten Bandung.

"Kami sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi Persib lawan PSIS di Si Jalak Harupat, dan mendapat respon positif. Polres Bandung tidak (masalah) karena situasinya juga sudah enak, sudah kondusif, secara positif kami dipersilakan untuk menggelar laga," kata Ketua Panpel Persib, Budi Bram Rachman.




Bram menjelaskan, jika pertandingan melawan PSIS berjalan lancar, maka kepolisian akan mempermudah perizinan laga melawan Arema FC dan Barito Putera.

Oleh karena itu, Bram berharap Bobotoh bisa menjaga kepercayaan yang diberikan kepolisian dengan menjaga ketertiban dan kondusifitas selama pertandingan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih untuk Polres Bandung, Polda Jabar, yang bisa menginzinkan kembali Persib main di Jalak Harupat. Mudah-mudahan berikutnya kami ajukan juga untuk lawan Arema dan mungkin di November ada tiga pertandingan kandang, salah satunya lawan Barito Putera," katanya.






Video Trending



Berita Terkait


1586253602566

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?