Luka Jovic Buka Keran Gol, Real Madrid Kalahkan Leganes 5-0


  •    Okky Herman Dilaga
  •    31/10/19 - 05:41
  •    757

Real Madrid vs Leganes (AFP/Oscar del Pozo)

Real Madrid membungkus kemenangan 5-0 atas Leganes pada pekan ke-11 La Liga 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (30/10/2019) waktu setempat.

Real Madrid menjalani laga ini dengan waktu istirahat yang cukup. Sebab, lama pekan kesepuluh melawan Barcelona pada akhir pekan lalu terpaksa ditunda.




Hal ini berimbas dalam pertandingan ini. Real Madrid memiliki kebugaran lebih baik ketimbang Leganes yang tampil melawan Mallorca pada akhir pekan lalu.

Pada babak pertama, Real Madrid sudah unggul 3-0 atas Leganes. Ketiga gol El Real dicetak Rodrygo (7'), Toni Kroos (8'), dan Sergio Ramos (24') dari titik putih.

Memasuki babak kedua, Real Madrid kembali mendapatkan penalti setelah Luka Modric dijatuhkan Kenneth Omeruo. Karim Benzema yang menjadi eksekutor menambah keunggulan Real Madrid menjadi 4-0 pada menit ke-69.

Jelang laga berakhir, Real Madrid mencetak gol pamungkas melalui Luka Jovic. Itu menjadi gol pertama Jovic dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni bersama Los Blancos.

Hasil tersebut membuat Real Madrid menduduki urutan kedua dengan raihan 21 poin dari 10 pertandingan. Pasukan Zinedine Zidane hanya terpaut satu poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga.

Susunan pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Federico Valverde (Isco 75'), Casemiro, Toni Kroos (Luka Modric 62'); Rodrygo, Karim Benzema (Luka Jovic 70'), Eden Hazard
Pelatih: Zinedine Zidane

Leganes: Juan Soriano; Unai Bustinza (Roberto Rosales 72'), Rodri Tarin, Kenneth Omeruo, Jonathan Silva; Chidozie Awaziem, Christian Rivera; Martin Braithwaite, Oscar Rodriguez (Aitor Ruibal 66'), Kevin Rodrigues (Recio 56'); Youssef En-Nesyri
Pelatih: Luis Cembranos





Video Trending



Berita Terkait


1585904403106

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?