Meski Juventus Kalahkan Genoa, Maurizio Sarri Kangen Gonzalo Higuain


  •    Okky Herman Dilaga
  •    31/10/19 - 07:21
  •    540

Maurizio Sarri dan Gonzalo Higuain (AFP/Alberto Pizzoli)

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, merasa kehilangan sosok Gonzalo Higuain meski timnya menang 2-1 atas Genoa pada pekan kesepuluh Serie A, di Allianz Stadium, Turin, Rabu (30/10/2019) waktu setempat.

Juventus dipaksa bekerja keras menghadapi Genoa. I Bianconeri sempat membuka keunggulan lebih dahulu lewat sundulan Leonardo Bonucci pada menit ke-36.




Genoa bisa menyamakan skor melalui gol berbau keberuntungan Christian Kouame pada menit ke-40. Kepastian kemenangan Juventus baru terjadi pada menit ke-90+6 lewat penalti Cristiano Ronaldo.

Meski Juventus, Sarri merasa timnya membutuhkan Higuain. Menurut Sarri, tidak ada satu pun pemain Juventus yang memiliki peran seperti Higuain.

"Higuain hanya satu-satunya pemain tersedia yang bisa ditempatkan sebagai ujung tombak. Para pemain lain tidak sepertinya. Meski mendominasi bola, kami memiliki risiko tidak ada pemain seperti Higuain di dalam kotak penalti," kata Sarri.

Pada laga itu, Juventus memang tidak bisa memainkan Hugian yang mengalami cedera. Hal tersebut membuat I Bianconeri menempatkan duet Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sebagai penyerang.







Berita Terkait


1574778602178

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?