Zinedine Zidane Sambut Gembira Ketajaman 3 Striker Real Madrid


  •    Okky Herman Dilaga
  •    31/10/19 - 07:30
  •    1271

Real Madrid vs Leganes (AFP/Oscar del Pozo)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji ketajaman para penyerangnya ketika menang 5-0 atas Leganes pada pekan ke-11 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (30/10/2019) waktu setempat.

Rodrygo, Karim Benzema, dan Luka Jovic turut mencatatkan nama di papan skor. Dua gol lain dicetak Sergio Ramos dan Toni Kroos.




"Karim Benzema melakukan apa yang selalu dia lakukan. Dia tidak mengubah banyak permainannya. Penting bagi Benzema bisa mencetak gol karena dia seorang striker. Kontribusinya lebih dari sekadar mencetak gol," kata Zidane.

"Saya juga senang dengan Rodrygo dan Luka Jovic. Rodrygo memiliki kepribadian bagus dan menunjukkan penampilan semakin baik dari hari ke hari."

"Saya rasa Jovic merasakan kebahagiaan. Dia butuh mencetak gol, meski tidak tampil lama. Dia bermain baik saat menggantikan Benzema. Saya kira dia mencetak gol yang bagus," lanjut Zidane.

Kemenangan itu membawa Real Madrid menempati urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 21 poin dari 10 pertandingan. El Real terpaut satu poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.







Berita Terkait


1573180201468

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?