Pemain Barca Rela Turunkan Gaji untuk Bawa Neymar Kembali


  •    Robert
  •    31/10/19 - 21:10
  •    588

Daily Mail

Bek Barcelona Gerard Pique mengungkapkan bawa para pemain Blaugrana menawarkan untuk mengganti nominal gaji mereka untuk membawa pulang Neymar ke Nou Camp.

Neymar sendiri berusaha merekayasa kepulangannya ke Barca selama jendela transfer musim panas lalu, hanya dua tahun setelah transfermya ke Paris Saint Germain yang memecahkan rekor dunia senilai 222 juta euro.

Namun, kesepakatan tidak terwujud dimana PSG sukses menahan pemain asal Brasil itu untuk tetap berada di Paris.

Pique mengatakan dia dan rekan satu timnya berusaha membantu Neymar kembali ke raksasa Spanyol di tengah kendala Financial Fair Play.

"Kami tidak menghabiskan uang," ujar Pique kepada Cadena Ser El Larguero.

"Apa yang kami katakan kepada presiden adalah apakah kami dapat mengubah kontrak kami karena kami tahu ada masalah Financial Fair Play, jadi kami berkata kepada presiden, daripada mendapatkan sesuatu di tahun pertama, kami bisa mendapatkannya di tahun kedua atau tiga atau empat."




"Pada akhirnya kami ingin mengikuti apa yang dilakukan klub dan jika kami dapat membantu klub, dalam hal ini menghindari masalah keuangan yang adil, kami tidak punya masalah dalam melakukan itu."

"Daripada mengurangi gaji kita, itu tentang menemukan formula sehingga jika klub ingin menandatangani Neymar mereka bisa. Pada saat itu mereka pikir itu adalah ide yang bagus, tetapi kemudian masalah lain muncul."

Ditanya apakah Neymar bisa kembali ke Barca, Pique menambahkan: "Dalam sepakbola apa pun bisa terjadi dan setiap tahun membuatnya lebih jelas. Kami memberi tahu Neymar, 'Anda akan pergi ke penjara emas'. Tetapi dalam sepakbola hal-hal bisa terjadi dan Anda menemukan pintu terbuka."







Berita Terkait


1573601401816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?