Player of the Week Pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2019


  •    Murfi Aji
  •    31/10/19 - 16:10
  •    426

Bolalob

Sembilan pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019 sudah selesai bergulir. Bolalob merangkum beberapa pemain yang tampil luar biasa dalan Player of the Week Pekan ke-25.

Raihan apik Bhayangkara FC saat menghadapi PSM Makassar tidak lepas dari kejelian Bruno Matos. Pemain asal Brasil yang diplot sebagai penyerang tersebut berhasil mencetak dua gol untuk mengantar Bhayangkara FC menang 3-2 atas PSM.

Gol terakhir Bhayangkara FC pada laga tersebut bahkan dihasilkan dari perjuangan Bruno setelah memanfaatkan umpan jauh dari Nurhidayat Haji Harris.

Pada laga lainnya, Frets Butuan juga berhasil menjadi pembuka kemenangan Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta. Tembakan keras Frets yang gagal dibendung Andritany Ardhiyasa membangkitkan semangat para pemain Persib pada laga tersebut.

Pada akhir laga, Persib berhasil mengamankan 3 poin saat menghadapi Persija dengan skor akhir 2-0.




Paulo Sergio berhasil menjadi otak kemenangan Bali United saat menghadapi Barito Putera. Dua assistnya kepada William Pacheco dan Melvin Platje berhasil mengantar Bali United menang 3-2 atas Barito Putera. halaman 2 dari 2
Berikut ini Player of the Week Pekan ke-25 versi Bolalob:



Bruno Matos (Bhayangkara FC), Paulo Sergio (Bali United), Frets Butuan (Persib)


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1575451802709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?