VIRAL! Tanggapan Coach JL Tentang Performa Pemain Indonesia di AFF Futsal Championship 2019


  •    Dwi Anggoro
  •    31/10/19 - 14:31
  •    7198

Bolalob

Justinus Lhaksana memberikan pandangannya terkait performa pemain Indonesia di AFF Futsal Championship 2019 di akun youtubenya.

Komentar yang membuat pecinta futsal tanah air terpecah pendapatnya, ada yang mendukung dan juga berlawanan. Hal ini terkait pendapat tokoh yang biasa disapa Coach JL ini tentang pemain Indonesia seharusnya jangan terlalu bangga di AFF karena levelnya sudah AFC.

Berikut beberapa komentarnya yang dirangkum Bolalob.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Mindset kita adalah AFC, yang gue lihat adalah mindset pemain masih AFF"

"lo lihat Thailand lawan Myanmar 9-0, selebrasi mereka? Biasa aja. Lawan Vietnam 2-0, biasa aja, lawan kita 5-0 biasa aja. Coba lihat selebrasi kita, udah kayak menang Piala Dunia aja padahal cuman menang 4-3 lawan Myanmar loh, Myanmar!"

"Malaysia itu ancurnya ancur, buktinya tiga kali kalah. Bukan hanya lawan kita aja kalah. Mereka kontrol bola aja kayak mau berantem. Dan kita kebawa, 2-0 unggul jadi 2-2."

"Kita ke Vietnam, beruntung Iksan lagi bagus, main lebih bertahan, 0-0."

"Lawan Australi dari lima match, satu-satunya match yang gue bilang agak mendingan dari sisi efektifitas. Tapi kalian jangan lupa Australia sudah 4 tahun tidak ada timnas, tidak ada liga. Bahwa ada 8 pemain yang pernah ikut piala dunia gak ngaruh. Jadi menang lawan Australia untuk gue hal biasa banget. Australia passingnya lebih ancur dari pada kita."

"Myanmar itu kita 4-3 kalo masih dua menit lagi bisa jadi kita kebobolan lagi. Itu parah mainnya. Parah banget. Cetak gol lawan Myanmar selebrasi kayak menang Piala Dunia aja. Kalo gue jadi pelatih, pemain gue maki-maki..."

"Atas dasar apa lo menang, lo main 4 match ga ada bagus-bagusnya... Jadi atas dasar apa lo mau menang lawan Thailand?"

"Thailand itu cuma 7 hari latihan, kita 3,5 bulan, 3 kali try out. Berapa match yang kita lakukan? Justru kalian harus berterima kasih pada Thailand. Thailand telah meletakan telapak kaki kita yang sudah ngambang kembali ke Bumi. Thailand membuktikan kita tidak sehebat yang kita pikirkan. Pemain kayak begini mau main di AFC? Lupakan aja for sure!" halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


My Futsal FKM (3) x (4) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1574227744498

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?