Setelah Absen 3 Bulan, Lionel Messi Kembali ke Timnas Argentina


  •    Okky Herman Dilaga
  •    01/11/19 - 11:30
  •    366

Setelah Absen 3 Bulan, Lionel Messi Kembali ke Timnas Argentina
Lionel Messi (as)

Lionel Messi masuk ke dalam skuad Argentina untuk laga internasional melawan Brasil dan Uruguay pada pertengahan November 2019. Ini untuk kali pertama Messi mendapat panggilan dalam tiga bulan terakhir.

Selama periode tersebut, Messi menerima larangan bermain dari Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol). Hal itu merupakan buntut komentar pedas Messi setelah Argentina tersingkir dari Copa America 2019.

Baca Juga :


Saat itu, Messi mengatakan perhelatan Copa America 2019 sudah diatur agar tuan rumah Brasil menjadi juara. Argentina memang tersingkir setelah takluk dari Brasil pada semifinal.

Setelah menerima sanksi, Messi tidak terlibat dalam empat laga Argentina pada September dan Oktober lalu. Dalam empat laga tersebut, tim Tango meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Berikut ini adalah skuad Argentina untuk menghadapi Brasil dan Uruguay:

Kiper: Agustin Marchesin, Juan Musso, Emiliano Martinez, Esteban Andrada

Bek: Juan Foyth , Renzo Saravia, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Marcos Rojo, Walter Kannemann, Nicolas Taglafico, Nehuen Perez, Guido Rodriguez

Gelandang: Giovani lo Celso, Leandro Paredes, Nicolas Dominguez, Rodrigo de Paul, Marcos Acuna, Roberto Pereyra, Lucas Ocampos

Striker: Lionel Messi, Sergio Aguero, Nicolas Gonzalez, Lucas Alario, Lautaro Martinez, Paulo Dybala






Video Trending



Berita Terkait


1600161001982

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?