VIDEO: Gol Terakhir Alfin Lestaluhu Bersama Timnas U-16


  •    Murfi Aji
  •    01/11/19 - 11:00
  •    1.991

VIDEO: Gol Terakhir Alfin Lestaluhu Bersama Timnas U-16
bolalob

Alfin Lestaluhu menghembuskan napas terakhir pada Kamis (31/10). Sebelumnya Alfin selalu menjadi andalan Timnas Indonesia U-16 di sektor pertahanan.

Kemampuan Alfin yang mampu bertahan dan ikut membantu serangan menjadi salah satu kekuatan Timnas U-16. Pelatih Bima Sakti juga tidak ragu mengandalkan Alfin pada setiap laga yang dimainkan.

Pada kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Jakarta, Alfin sempat mencetak gol untuk Timnas U-16. Siapa yang menyangka gol Alfin ke gawang Filipina menjadi yang terakhir untuk pemain yang baru berusia 15 tahun tersebut.




Berawal dari serangan sporadis Timnas U-16, Alfin yang menyisir sektor kanan mendapatkan peluang untuk melepaskan tembakan. Alfin dengan berani melepaskan tembakan keras ke gawang Filipina untuk mencetak gol ketiga Timnas U-16.

View this post on Instagram

Sebuah kenangan Alfin untuk Indonesia. ________ A moment to remember from Alfin for Indonesia. #PSSINow #KitaGaruda #RIPAlfin

A post shared by PSSI (@officialpssi) on



Pada laga tersebut Timnas U-16 berhasil menang dengan skor akhir 4-0. halaman 2 dari 2
Kepergian Alfin tidak hanya menghentak orang-orang terdekatnya di Timnas U-16, namun juga seluruh pencinta sepak bola nasional.

Alfin sebelumnya dirawat di salah satu rumah sakit di Ambon sejak gempa pada September lalu. Kemudian Alfin dipindahkan PSSI ke Jakarta dan dirawat intensif di Rumah Sakit Royal Progress Jakarta sejak 7 Oktober.



Selamat jalan Alfin Lestaluhu!


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1596462830385

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?