Dikaitkan dengan Bayern, Bos Ajax Pastikan Bertahan Hingga Akhir Musim


  •    Tjatur Wiharyo
  •    05/11/19 - 12:00
  •    223

Desporte365

Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tetap berada Ajax selama sisa musim ini, sekaligus mengakhiri spekulasi kepindahan ke Bayern Munchen.

Pelatih asal Belanda ini sebelumnya pernah menjadi pelatih Bayern II dan setelah kepergian Niko Kovac pada hari Minggu, dirinya dikaitkan untuk kembali ke klub Bundesliga tersebut.

Berbicara kepada media menjelang pertandingan Ajax melawan Chelsea di Liga Champions pada hari Selasa, sosok berusia 49 tahun itu mengesampingkan peluangnya untuk kembali ke Bavaria.

"Saya dapat mengonfirmasi itu. Saya merasakan hubungan yang kuat dengan tim saya, dengan semua orang dengan Ajax. Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya akan tetap di Ajax musim ini."

Ten Hag memang mengakui ia memimpikan untuk menjadi pelatih utama Bayern, namun tidak untuk musim ini.

"Bayern adalah klub yang fantastis - saya merasa sangat nyaman dan sangat menikmati bekerja di sana. Mereka masih ada di hati saya, tetapi sekarang saya bersama Ajax," katanya.

"Saya bukan pemimpi - saya fokus pada Ajax dan itu penting. Saya hidup untuk hari ini, satu-satunya fokus saya adalah Ajax dan pertandingan besok dengan Chelsea." halaman 2 dari 2
Semifinalis musim lalu ini memiliki poin yang sama dengan Chelsea, yaitu enam poin di Grup H, meskipun mereka kalah di kandang dari The Blues di pertandingan sebelumnya.

Ten Hag memahami bahwa para pemainnya menghadapi tantangan besar untuk menang melawan tuan rumah Liga Premier itu, dirinya percaya skuad Frank Lampard dapat maju terus dalam kompetisi.

"Mereka adalah salah satu favorit," katanya. "Ini akan sulit, tetapi setiap pertandingan akan sulit. Kami percaya pada diri sendiri.

"Kami tahu kami harus bermain sempurna, memberikan performa terbaik kami. Maka kami akan memiliki peluang."








Berita Terkait


1574832602536

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?