Vijaya Sebut Jakarta United akan Gunakan Stadion Patriot Jika ke Liga 2


  •    Gerry Putra
  •    02/11/19 - 08:30
  •    5544

Istimewa

Pemilik klub Jakarta United FC, Vijaya Fitriyasa menargetkan klubnya lolos ke Liga 2 tahun depan. Saat ini klub asal Jakarta Timur itu sedang berjuang di babak 4 besar Liga 3 DKI Jakarta.

"Ya targetnya pasti ke Liga 2 tahun depan. Saat ini kita fokus agar juara Liga 3 DKI Jakarta dulu, tembus Liga 3 Regional, dan sampai Liga 2," ujar Vijaya Fitriyasa kepada Bolalob, di Fx Sudirman, Jakarta, Jumat (1/11/2019).




Pria yang juga Calon Ketua Umum PSSI itu sudah merencanakan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, jika masuk ke Liga 2. Ia pun akan berbicara kepada Gubernur DKI Jakarta terkait dengan adanya klub lain selain Persija di Jakarta.

"Kita nanti akan berbicara juga ke Gubernur DKI Jakarta, agar dipermudahkan juga soal fasilitas sepak bola. Kita ingin juga membangun perkembangan sepak bola di Jakarta,"

"Soal suporter, nanti ya juga berbagi dengan Persija. Seperti Manchester United dengan Manchester City saja," lanjutnya.

Jakarta United yang kini dilatih oleh Aji Bintara sedang melakoni babak 4 besar Liga 3 DKI Jakarta. Jakarta United harus melewati hadangan PS Pemuda Jaya, Pro Direct, dan juga Villa 2000 B agar bisa mewakili Jakarta di babak Liga 3 Regional.





Video Trending



Berita Terkait


1591144202308

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?