Cerita Bima yang Berencana Siapkan Tempat Utama untuk Alfin Lestaluhu


  •    Gerry Putra
  •    02/11/19 - 09:00
  •    2.026

Cerita Bima yang Berencana Siapkan Tempat Utama untuk Alfin Lestaluhu
PSSI

Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia U-16 mengungkapkan dirinya sudah menyediakan tempat utama untuk Alfin Lestaluhu. Sayang, sang pemain lebih dulu berpulang pada Kamis (31/10/2019) malam.

Alfin merupakan pemain andalan Bima Sakti di Timnas Indonesia U-16 baik saat Piala AFF U-15 dan Kualifikasi Piala Asia U-16, Agustus dan September lalu. Jelang persiapan untuk Piala Asia U-16 2020, di Bahrain, Bima berencana memberikan satu tempat untuk Alfin.

Baca Juga :


Bagi Bima, Alfin merupakan satu-satunya pemain yang cocok menempati posisi bek kanan di timnas U-16. Akan tetapi takdir berkata lain, Bima harus merelakan Alfin pergi untuk selama-lamanya.

"Saya sempat mengatakan kepadanya kalau saya dan tim pelatih selalu menunggunya untuk bisa kembali bergabung ke Timnas Indonesia U-16," kata Bima Sakti.

"Bahkan saya pernah mengatakan kepadanya bahwa saya sudah menyiapkan satu tempat di posisi bek kanan untuknya. Dia pemain yang luar biasa, jadi pantas saya siapkan tempat itu. Tapi, nyatanya itu tidak kesampaian," tuturnya.

Mendiang Alfin sendiri telah dibawa ke kampung halamannya di Tulehu, Ambon pagi ini sekitar pukul 06.00 WIB. Ia akan dikebumikan di kampung halamannya.






Video Trending



Berita Terkait


1600655401906

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?