Paul Munster Tak Mau Remehkan Semen Padang


  •    Gerry Putra
  •    02/11/19 - 13:30
  •    274

Gerry Putra/Bolalob


Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak mau meremehkan Semen Padang jelang laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

Kondisi Semen Padang yang berada di dasar klasemen, bukan menjadi alasan Bhayangkara FC 'lenggang kangkung' menghadapi Tim Kabau Sirah. Seperti diketahui, Semen Padang tanpa dua andalannya, yakni Vanderlei Francisco dan Karl Max Dany yang terkena akumulasi kartu.

"Saya selalu bilang jangan pernah meremehkan siapapun yang kita lawan. Saya ingin dapat kemenangan di setiap pertandingan,” kata Munster dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (1/11/2019).




“Untuk dua striker asing mereka yang tidak tampil, di kita pun ada beberapa pemain yang tidak bisa main ada pemain asing dan pemain lokal yang ditinggal ke timnas (Bagas Adi, Sani Rizki dan Awan Setho),” katanya.

Munster ingin menjaga konsistensi permaina dan rekor baik Bhayangkara FC di kandang sendiri. Tiga poin sudah pasti menjadi kewajiban para pemain pada laga ini.

"Semen Padang pasti datang dengan motivasi tinggi, karena ketika mereka dapat tiga poin mereka akan keluar dari zona degradasi,” kata Paul.

“Saya selalu menyiapkan beberapa hal yang beda jelang lawan siapa pun. Beda lawan beda lagi. Karena para pemain pun pastinya akan berjuang untuk dapat posisi masing-masing,” tuturnya.







Berita Terkait


1576296002582

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?