2 Gol Pemain Timnas Belanda Warnai Kemenangan BTS Atas Vamos Mataram


  •    Rissalah Maulana
  •    02/11/19 - 18:06
  •    1602

Bolalob


Laga Big Match hari kedua SKN Trofeo mempertemukan dua tim unggulan yaitu Bintang Timur Surabaya kontra Vamos Mataram pada Sabtu (2/11) di 3 Score Futsal Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah.

Laga sendiri berlangsung cukup seru. Kedua tim bermain agresif dengan intensitas tinggi. Selain itu duel-duel keras antar kedua pemain membuat laga makin panas.

Namun BTS yang sukses mencetak gol lebih dulu lewat Placing pemain timnas Belanda, Karim Mossaoui, di menit kedelapan yang gagal dihalau kiper Muhammad Nizar. Vamos mencoba bangkit lewat serangan beberapa pemain dimotori penggawa senior Alfajri Zikri.


halaman 2 dari 3
Hingga laga usai babak pertama, skor 1-0 tak berubah. Di babak kedua Vamos mencoba mendominasi permainan. Hasilnya di menit 22 Christian Yembisa memanfaatkan bola pantul untuk menjebol gawang Muhammad Nazil.

Tak butuh waktu lama untuk BTS kembali unggul lewat gol Anza Rizal di menit 23. Meski seringkali sukses mendekati gawang BTS, tetapi penyelesaian akhir Vamos selalu menemui jalan buntu.

BTS semakin menjauh lewat dua gol di menit 32 yang dicetak Fadhil Alfarisyi dan juga gol kedua Karim. Vamos mencoba menerapkan powerplay, namun Powerplay mereka hanya bisa menghasilkan satu gol lewat Alfajri di menit 38.

Skor 4-2 menutup laga untuk kemenangan BTS. Di laga selanjutnya pada Minggu (3/11) BTS akan menghadapi BJL 2000 Semarang. Sementara Vamos akan melawan tuan rumah SKN FC. halaman 3 dari 3


Yuk, Kepoin Instagram Dhanielle Daphne








Berita Terkait


1576211633165

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?