Edy Rahmayadi Komentari Terpilihnya Iwan Bule sebagai Ketua PSSI


  •    Rizqi Ariandi
  •    02/11/19 - 20:08
  •    2.842

Edy Rahmayadi Komentari Terpilihnya Iwan Bule sebagai Ketua PSSI
Gerry Putra/Bolalob

Mochamad Iriawan terpilih sebagai Ketua PSSI periode 2019-2023 dalam Kongres Pemilihan yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Gubernur Sumatera Utara yang juga mantan Ketua PSSI periode 2016-2018 itu menyambut baik terpilihnya Mochamad Iriawan.

Kabar dukungan Edy terhadap Iriawan disampaikan oleh Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan, Julius Raja.

Dia mengatakan Edy sangat berharap PSSI bisa menjadi federasi yang lebih baik di bawah kepemimpinan Iriawan bersama Cucu Soemantri yang terpilih sebagai Wakil Ketua PSSI bersama Iwan Budianto.

"Beliau (Edy Rahmayadi) sangat mendukung bagaimana Pak Iwan Bule (sapaan karib Mochamad Iriawan,Red) dan Pak Cucu bisa terpilih. Harapan beliau bagaimana sepak bola ke depan lebih baik, terutama dalam kompetisi, hal perwasitan. Ini akan dibenahi oleh pengurus baru," kata Julius kepada wartawan.

Baca Juga :


Meski sudah tidak menjabat sebagai Ketua PSSI, Julius mengatakan Edy masih memerhatikan perkembangan PSSI dan sepak bola Indonesia.

"Sebagai mantan ketum, beliau masih memerhatikan (PSSI)," katanya.

Meski mendukung, sampai saat ini Julius mengatakan Edy belum memberikan selamat secara langsung kepada Sekretaris Utama (Sestama) Lemhanas tersebut.

"Kebetulan Pak Edy sedang di Magelang ada acara. Jadi beliau belum menghubungi Pak Iwan Bule," ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1606433401651

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?