Kalah dari Bournemouth Sebuah Kemunduran Bagi Manchester United


  •    Robert
  •    03/11/19 - 06:30
  •    881

Kalah dari Bournemouth Sebuah Kemunduran Bagi Manchester United
Sky Sports

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kekalahan dari Bournemouth 1-0 adalah langkah mundur bagi timnya, setelah mereka menang di tiga laga sebelumnya.

United membuat awal yang positif setelah mengalami empat kekalahan tetapi kepercayaan mereka yang baru ditemukan tampaknya menguap dalam menghadapi handangan seperti hujan dan angin lebat di markas Bournemouth.

Mantan pemain United, Joshua King mengklaim gol pertama Bournemouth dan memberikan kemenangan pertama bagi The Cherries sejak September.

Baca Juga :


United berada di posisi ketujuh dengan raihan 13 poin dari 11 pertandingan, dan ini adalah rekor terendah mereka dalam menjalani sebuah musim sejak 1986-87 (11).

"Jika Anda ingin masuk ke empat besar Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini," kata Solskjaer. "Ini adalah langkah mundur bagi kita hari ini, tetapi kita harus melepaskannya dan pergi lagi."

"Kami tidak bisa memanfaatkan awal yang baik dan momen ajaib memenangkan permainan untuk mereka, terkadang Anda hanya mengangkat tangan dan berkata: 'Bagus sekali'," paparnya.

The Cherries membawa momentum itu ke babak kedua dan Harry Wilson dua kali nyaris menggandakan keunggulan mereka, sebelum peluang dari pemain pengganti Mason Greenwood membentur tiang beberapa saat setelah masuk.

Tetapi tim tamu tidak dapat mencegah Bournemouth mengamankan kemenangan pertama mereka dalam enam pertandingan, yang membuat mereka kembali di atas Setan Merah ke urutan keenam sebelum sisa pertandingan hari Sabtu.








Video Trending



Berita Terkait


1624230001552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?