Ditahan Imbang Betis, Real Madrid Gagal Ambil Alih Puncak Klasemen


  •    Robert
  •    03/11/19 - 07:00
  •    140

Livescores

Real Madrid melewatkan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen La Liga, usai ditahan imbang tanpa gol melawan Real Betis di Santiago Bernabeu.

Eden Hazard hampir membawa timnya unggul di babak pertama, tetapi golnya dianulir karena ia terjebak offside dalam proses tersebut.

Kiper Betis, Joel Robles menghasilkan penyelamatan bagus dari Vinicius Junior dan Sergio Ramos saat tim tamu membuat frustrasi tuan rumah. Hasil ini membawa Madrid berada di peringkat kedua dengan poin yang sama dengan pemimpin Barcelona.




Juara Barcelona menderita kekalahan mengejutkan di Levante pada hari sebelumnya, sementara Atletico Madrid dan Sevilla bermain imbang 1-1 untuk tetap di belakang Madrid.

Tapi tim asuhan Zinedine Zidane gagal memanfaatkan, tidak mampu mencetal gol setelah membuat 22 percobaan.

Tiga poin memisahkan enam klub teratas La Liga, dan Granada yang berada di posisi kelima akan berusaha merebut kembali posisi teratas ketika mereka menghadapi Real Sociedad, di urutan keenam, pada hari Minggu. halaman 2 dari 2
Kapten Madrid, Sergio Ramos bersikeras Los Blancos sudah melakukan semua yang mereka bisa untuk unggul, tetapi mengabaikan label bahwa tiga besar tradisional LaLiga dari Madrid, Barca dan Atletico Madrid mulai goyah, meskipun ketiga pihak gagal menang pada hari Sabtu.

"Tidak ada yang terjadi, itu hanya sepakbola, itu tidak mudah," kata Ramos kepada Movistar. "Hari ini, Levante mengalahkan Barcelona, Anda tidak bisa berharap memenangkan pertandingan apa pun, siapa pun yang Anda lawan.

"Liga kami adalah yang terbaik di dunia, kami beruntung bisa bermain di dalamnya dan kami berusaha melakukan yang terbaik.

"Hari ini adalah kesempatan yang baik untuk menjadi pemimpin, dengan hasil lainnya. Kami berjuang untuk hasil sejak menit pertama tetapi tidak bisa mengambil gol.

"Sikap dan kerja keras di pertahanan sangat bagus. Anda juga harus memuji Betis, mereka adalah tim yang suka menjaga bola dan bermain sepak bola, itu tidak mudah.

"Perasaan pahit karena hanya mendapatkan satu poin, kita telah kehilangan kesempatan untuk pergi dulu dan memimpin."







Berita Terkait


1573107002139

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?