Ratu Tisha Siap Jika Kembali Jadi Sekjen PSSI


  •    Gerry Putra
  •    03/11/19 - 16:00
  •    993

Ratu Tisha Siap Jika Kembali Jadi Sekjen PSSI
Gerry Putra/Bolalob

Kongres Pemilihan PSSI yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) sudah menjadikan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sebagai ketua umum. Namun posisi sekjen belum ditentukan.

Jabatan tersebut sebelumnya ditempati oleh Ratu Tisha. Ditanya soal hal tersebut, ia hanya mengatakan dalam statuta, kontrak Sekjen itu bersifat profesional.

Jika masih terikat kontrak secara hukum, maka ia akan meneruskan tugasnya sebagai Sekjen PSSI.




"Berdasarkan statuta, kontrak sekjen profesional. Jadi saya terikat dengan kontrak hukum dan kontrak kerja selayaknya pekerja. Apabila tak ada pemberhentian, seperti halnya karyawan biasa, apabila dipercaya kembali, pasti saya akan melanjutkan amanah ini," ucap Ratu Tisha.

Tisha menambahkan, saat ini dirinya dikontrak layak pekerja tetep pada perusahaan sebelumnya. Jadinya ia masih menghargai kontrak yang dijalaninya saat ini di PSSI.

Lebih lanjut, Tisha belum berkomunikasi dengan Iwan Bule. Akan tetapi, jika memang diminta lagi untuk menjadi Sekjen pada periode yang sekarang, ia sangat siap untuk mengemban posisi tersebut.

"Saya rasa hal ini bukan prioritas saya menanyakan hal itu. Ini kan posisi yang paling penting kongres berjalan dengan lancar, baik. Diminta jadi sekjen lagi saya siap untuk mengemban posisi tersebut," ujarnya






Video Trending



Berita Terkait


1591747201362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?