BFC Main Buruk Bikin Paul Munster Kecewa


  •    Gerry Putra
  •    03/11/19 - 16:10
  •    378

Media Bhayangkara FC


Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengakui bahwa anak asuhnya tampil buruk saat berhadapan dengan Semen Padang, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

Tampil di hadapan mata pendukungnya sendiri, The Guardian hanya meraih hasil imbang 2-2 atas Semen Padang pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

"Secara keseluruhan ini adalah penampilan yang buruk, baik secara individu atau secara tim," ujar Munster usai laga.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menyebut timnya punya tiga peluang yang seharusnya bisa menjadi gol pada babak pertama. Akan tetapi, penyelesaian akhir buruk membuat Bhayangkara FC terasa sia-sia.




"Sepuluh menit awal harusnya cetak tiga gol, dan kita bisa mengakhiri babak pertama dengan banyak gol, tapi nyatanya kita tidak mencetak gol."

Ia juga menyoroti turunnya konsentrasi para pemain. Dua gol tim tamu dianggap Munster sebagai kekalahan lini belakang berduel dengan penyerang Semen Padang saat posisi sepakan sudut.

"Jadi (pemain) belum kuat saat duel ketika crossing (umpan silang), itu harus diperbaiki lagi untuk ke depannya karena saya datang di tengah musim dan harus memaksimalkan pemain yang ada hingga akhir musim," tuturnya.







Berita Terkait


1576296002582

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?