Bintang Timur Surabaya Tutup Laga di Kebumen Dengan Kemenangan


  •    Rissalah Maulana
  •    04/11/19 - 00:03
  •    484

Bintang Timur Surabaya Tutup Laga di Kebumen Dengan Kemenangan
Bolalob

Tim futsal Bintang Timur Surabaya meraih kemenangan di laga terakhirnya di SKN Trofeo 2019 setelah mengalahkan BJL 2000 Semarang pada Minggu (3/11) di 3Score Futsal Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah.

Di babak pertama BTS dibuat kewalahan dengan permainan cepat BJL 2000 Semarang yang dilatih Adi Wibowo. Pemain-pemain seperti Alif Nurrohman, Ahmad Wilarso dan Muhammad Ridwan beberapa kali merepotkan barisan pertahanan BTS.

Sementara penyelesaian akhir BTS gagal berbuah gol lewat beberapa percobaan Gusti Dian, Karim Mossaoui dan Septyan Dwi Chandra. Baru di menit 18 Septian Dwi Chandra menyelesaikan skema umpan pendek dengan gol.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun satu menit berselang Ahmad Wilarso sukses menyamakan kedudukan dan menutup babak pertama 1-1.

Di babak kedua, Muhammad Fajriyan mencetak gol cepat di menit 21 untuk membuat BTS kembali unggul. Laga berlangsung cukup sengit setelahnya. Skuat BJL meski berpostur mungil, namun punya ketahanan tubuh yang baik untuk menopang agresivitas.

Namun sayang hal itu tak sejalan dengan penyelesaian akhir. BTS bisa lebih efektif dan mencetak gol ketiga lewat Karim di menit 35. Skor 3-1 menutup laga untuk kemenangan kedua BTS di SKN Trofeo ini. halaman 3 dari 3


Yuk, Kepoin Instagram Dhanielle Daphne







Video Trending



Berita Terkait


1599463534454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?