Taklukan Vamos Mataram, SKN FC Kebumen Juara di Kota Sendiri


  •    Rissalah Maulana
  •    04/11/19 - 00:04
  •    654

Bolalob

aga pamungkas SKN Trofeo 2019 mempertemukan tuan rumah SKN FC Kebumen kontra Vamos Mataram pada Minggu (3/11) di 3Score Futsal Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah.

Seperti biasanya, SKN memainkan permainan dengan intensitas tinggi lewat variasi set play serta pertahanan high press. Vamos yang tanpa dua pemain seniornya yaitu Syahidansyah Lubis dan Marvin Alexa cukup kewalahan menghadapi permainan SKN.

Hasilnya baru menit kedua, Samuel Eko sukses membuka keunggulan untuk SKN. Vamos mencoba membongkar pertahanan SKN lewat sisi lapangan oleh beberapa flank andalannya seperti Ikbal Aliefian dan Anzar. Namun pertahanan SKN cukup mumpuni menggempur serangan.

SKN menambah gol di menit 11 lewat Yusuf Akhmad. Di menit akhir Muhammad Sanjaya sukses mencetak dua gol untuk menutup babak pertama dengan skor 4-0.



halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Guntur Sulistyo menyelesaikan serangan cepat SKN dengan baik untuk mencetak gol kelima pada menit 23. Satu menit berselag Nandi Sumawijaya memperkecil ketinggalan Vamos menjadi 1-5.

Gol Samuel Eko di menit 34 memaksa Vamos menerapkan powerplay untuk mengejar ketinggalan. Powerplay ini menghasilkan satu gol lewat bunuh diri Dewa Rizki serta mengakibatkan satu kebobolan lewat sepakan jauh Yusuf Akhmad.

Dengan hasil ini SKN FC sukses menjuarai SKN Trofeo 2019 lewat tiga kemenangan. Di posisi kedua ada BTS yang meraih dua kemenangan atas Vamos dan BJL. Sementara BJL menjadi tim yang tak mendapatkan satu kemenanan pun di trofeo ini. halaman 3 dari 3


Yuk, Kepoin Instagram Dhanielle Daphne








Berita Terkait


1575072828344

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?