Dijegal Son Heung-min, Gelandang Everton Alami Patah Pergelangan Kaki


  •    Okky Herman Dilaga
  •    04/11/19 - 02:20
  •    4020

Andre Gomes (AFP/Oli Scarff)

Gelandang Everton, Andre Gomes, mengalami cedera parah saat timnya menghadapi Tottenham Hotspur pada laga Premier League, di Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/11/2019) waktu setempat.

Gomes kemungkinan besar mengalami patah pergelangan kaki pada laga tersebut. Cedera itu diderita Gomes setelah menerima tekel pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, pada menit ke-79.




Butuh perawatan intensif dari petugas medis untuk meminimalisasi cedera Gomes. Pemain asal Portugal itu meninggalkan lapangan dengan alat bantu pada kakinya dan keluar menggunakan tandu.

Sementara itu, Son yang tidak kuasa melihat cedera yang dialami Gomes. Pemain asal Korea Selatan itu terlihat menangis saat mengetahui pemain yang ditekelnya mengalami cedera serius.

Son pun tidak protes saat wasit memberikannya kartu merah. Sebelumnya, wasit sempat mengeluarkan kartu kuning kepada Son, namun mengubahnya menjadi kartu merah setelah melihat cedera yang diderita Gomes.

Pertandingan itu berakhir imbang 1-1. Gol untuk Tottenham Hotspur dicetak Dele Alli pada menit ke-63 dan kemudian disamakan striker Everton, Cenk Tosun, pada menit ke-90+7. halaman 2 dari 2









Berita Terkait


1577284201961

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?