Andre Gomes Cedera Parah, Publik Diminta Jangan Bully Son Heung-min


  •    Okky Herman Dilaga
  •    04/11/19 - 07:10
  •    5005

Andre Gomes (AFP/Oli Scarff)

Mantan pemain Everton, Pat Nevin, meminta publik tidak menyalahkan Son Heung-min atas cedera parah yang dialami Andre Gomes. Menurut Nevin, Son tidak sengaja menyebabkan Gomes mengalami cedera.

Pada laga Everton kontra Tottenham Hotspur di Goodison Park, Liverpool, Gomes harus ditandu keluar pada menit ke-79. Pemain asal Portugal itu menderita cedera serius pada pergelangan kakinya.




Gomes cedera setelah menerima jegalan Son. Kemungkinan besar, Gomes salah bertumpu ketika terjatuh yang membuatnya juga bertabrakan dengan Serge Aurier.

"Seharusnya tidak ada kesalahan Aurier dari sudut pandang saya. Son sengaja melakukan tekel, namun jegalannya tidak langsung membuat Gomes cedera," kata Nevin.

"Gomes terlempar ke arah Aurier. Tidak tepat menyebut Son melakukan tindakan sengaja. Son bukan tipe pemain seperti itu. Dia tidak pantas mendapatkan perlakukan yang mungkin akan diterimanya di media sosial."

"Son jelas hancur dan sedih karena menjadi penyebabnya. Namun, itu bukan kesalahannya. Itu hanya satu di antara kejadian dalam sepak bola," lanjut Nevin.

Akibat jegalan itu, Son menerima kartu meraih. Pemain asal Korea Selatan itu terlihat terpukul karena telah mencederai Gomes dan menerima pengusiran itu tanpa melakukan protes.

Pertandingan tersebut berakhir 1-1. Gol untuk Tottenham Hotspur dicetak Dele Alli, sementara jelang laga berakhir Cenk Tosun menyamakan kedudukan. halaman 2 dari 2









Berita Terkait


1577264401734

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?