Manajer Everton Menunggu Kondisi Terkini Andre Gomes


  •    Okky Herman Dilaga
  •    04/11/19 - 10:00
  •    501

Everton vs Tottenham Hotspur (AFP/Oli Scarff)

Manajer Everton, Marco Silva, belum bisa menjelaskan kondisi terkini gelandang Andre Gomes yang mengalami cedera serius pada laga melawan Tottenham Hotspur di Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/11/2019).

Gomes mengalami cedera itu setelah menerima tekel Son Heung-min pada menit ke-79. Butuh beberapa menit bagi para petugas medis untuk merawat Gomes di lapangan.




"Andre Gomes langsung dilarikan ke rumah sakit. Staf medis kami menangani semuanya dan berharap segara ada kabar mengenai hal tersebut. Kami menunggu kabar pastinya," kata Silva.

"Ini momen buruk bagi kami sebagai tim. Hal itu melebihi pertandingan sepak bola dan menjadi momen terpenting saat ini. Kami harus bersama-sama melaluinya," lanjut Silva.

Hal senada juga dikatakan gelandang Fabian Delph. Mantan pemain Manchester City itu terpukul dengan cedera yang menimpa rekan setimnya itu.

"Kami tahu apa yang Anda bayangkan. Ini saat sulit bagi kami. Andre Gomes merupakan anggota keluarga Everton. Sulit mengungkapkan perasaan saat ini. Kami berharap dia segera pulih," ujar Delph.

Pada laga itu, Everton dan Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1. Gol untuk Tottenham Hotspur dicetak Dele Alli, sementara gol penyeimbang tuan rumah dilesakkan Cenk Tosun. halaman 2 dari 2









Berita Terkait


1574339401793

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?