Persela Waspadai Mantan Pemainnya di Barito Putera


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/11/19 - 15:30
  •    325

Samsul Arif, pemain Barito Putera eks Persela. (Kukuh Wahyudi/Bolalob)

Persela akan menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019). Pelatih Persela, Nilmaizar, mewasdapai dua pemain Barito yang berstatus eks Persela.

Adalah Samsul Arif dan Kosuke Yamazaki Uchida kedua sosok yang dimaksud. Samsul pernah berseragam Laskar Joko Tingkir pada dua periode, 2013 dan 2017. Sementara Konsuke pada musim 2017.

Kini, Samsul dan Kosuke menjadi pilar andalan Barito di bawah juru taktik Djadjang Nurdjaman.




“Kedua pemain itu akan kami antisipasi sebab mereka adalah pemain kunci dari Barito Putera,” kata Nil seperti dikutip dari Antara.

“Kami akan mengusung spirit perlawanan dalam menajmu tim tamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan,” ujarnya melanjutkan.

Sementara itu, Nil menginstruksikan anak didiknya untuk tampil lebih baik lagi, terutama pemain tersubur mereka, Ales dos Santos. Pasalnya, produktivitas Alex meredup dalam dua bulan terakhir. Ia hanya menambah satu gol dalam periode September-Oktober.

“KamI sudah melakukan banyak perubahan termasuk berkomunikasi dengan Alex dos Santos. Sebagai pemain asing tuntutan dari penonton itu harus memberikan kontribusi bagus. Sesuai kapasitasnya, karena pemain asing direkrut untuk itu,” tutur Nil melanjutkan.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1592701980342

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?