PS Tira Persikabo Sudah 11 Laga Tak Rasakan Kemenangan


  •    Murfi Aji
  •    04/11/19 - 16:10
  •    278

Liga Indonesia

Penampilan PS Tira Persikabo di putaran kedua cukup menghkhawatirkan jika dibandingkan dengan paruh musim pertama. Dalam 11 laga terakhir, PS Tira Persikabo belum merasakan kemenangan.

PS Tira Persikabo kembali menelan kekalahan saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/11). Kekalahan tersebut menjadi laga tanpa kemenangan ke-11 bagi PS Tira Persikabo.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku anak asuhnya tidak bermain buruk, namun ada beberapa kesalahan yang membuat mereka harus menyerah.

"Ada beberapa yang kita buat dari kesalahan kita, tapi secara keseluruhan saya harus katakan anak-anak main juga tidak jelek hari ini. Ada kesalahan iya, tapi secara umum mereka main tidak jelek," ujar Rahmad Darmawan.




"Tapi di sepak bola kadang memang kita butuh yang namanya keberuntungan, dan hari ini keberuntungan belum berpihak kepada kita karena memang saya lihat dari peluang sampai dengan penalti pun hari ini kita miss di sana, tapi sekali lagi ini sebuah hal yang harus bisa diterima, dan selamat untuk Persija," kata RD. halaman 2 dari 2
Setelah sempat menjadi pesaing gelar juara, PS Tira Persikabo mulai melorot ke posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 2019. PS Tira Persikabo bahkan terakhir kali meraih kemenangan saat laga melawan PSS Sleman pada 19 Agustus 2019.

Hingga 4 November 2019, PS Tira Persikabo belum meraih kemenangan. Dari 11 laga, 6 partai berakhir dengan kekalahan dan 5 lainnya berakhir imbang.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573458457201

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?