Samsul Arif Bercerita Kisahnya di Lamongan Jelang Bertemu Persela


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/11/19 - 16:30
  •    448

Samsul Arif. (Samsul Arif/Instagram)

Dalam duel Persela vs Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamonga, Senin (4/11/2019), ada sosok yang paling banyak mendapatkan sorotan, Samsul Arif.

Striker Barito pengoleksi empat gol di Liga 1 2019 itu adalah mantan pemain Persela. Ia pernah berseragam Laskar Joko Tingkir pada tiga periode, 2009-2010, 2012-2014 dan 2017.

Samsul pun mengaku sangat antusias bisa kembali bertemu Persela. Terlebih lagi bermain di Surajaya.

“Selalu exited saat bermain di sini. Saya menghabiskan waktu selama tiga tahun di sini, saya mengenal banyak teman baik di dalam maupun luar lapangan. Saya pikir saya harus profesional menjalani pertandingan seperti biasanya. Apalagi ini pertandingan penting dan kami berusaha meraih poin di sini,” kata Samsul dikutip dari situs resmi klub.




Pemain kelahiran Bojonegoro, 14 Januari 1985 itu pun siap menerima tekanan dari publik Surajaya.

“Saya sudah berkali-kali main di sini baik pada laga uji coba maupun pertandingan resmi. Lamongan punya LA Mania yang sangat militan. Saya rasa itu wajar. Saya ingin bersikap profesional dan membuktikan bahwa saya adalah pemain profesional,” tuturnya.

Sementara itu, terkait rencana perayaan gol jika berhasil menjebol gawang Persela, Samsul memastikan tidak akan berselebrasi.

“Setiap gol saya pikir layak untuk dirayakan. Tapi, saya memilih untuk tidak berselebrasi karena ingin menghormati orang di sini dan saya punya sejarah di sini,” ucapnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1592294402491

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?