Barcelona Terancam Kehilangan Salah Satu Wonderkidnya


  •    Robert
  •    04/11/19 - 18:10
  •    706

Goal

Wonderkid Barcelona, Riqui Puig mulai mempertimbangkan masa depannya di Barcelona jika dia tidak diberi waktu bermain lebih banyak di Camp Nou dalam waktu dekat.

Pemain berusia 20 tahun ini belum tampil untuk klub di La Liga musim ini setelah sempat main di tim utama pada musim lalu.

Sebagai gantinya, dia masih bermain untuk tim B klub di Segunda Division B, dan tidak lagi berlatih secara teratur dengan tim utama seperti yang dilakukannya 12 bulan lalu.

Dan sekarang dia mengatakan bahwa dia "belum menutup pintu" pada kemungkinan meninggalkan juara La Liga jika situasinya tidak membaik sebelum itu.

"Tim B adalah kategori yang melewati, pemain tidak ingin berada di sini selama bertahun-tahun, karena kami bercita-cita untuk bermain di tingkat yang lebih tinggi," katanya dalam konferensi pers.




Ditanya apakah dia berencana meninggalkan Camp Nou pada bulan Januari, dia berkata: "Tidak, secara teoritis tidak. Tapi kita akan lihat. Saya tidak menutup pintu, tetapi memang benar bahwa saya ingin memiliki lebih banyak menit.

“Jika saya tidak punya waktu, saya harus membuat keputusan. Saya tidak terlalu banyak berlatih dengan tim utama musim ini, sedangkan tahun lalu saya praktis dalam latihan tim pertama, berlatih bersama mereka dan turun bermain dengan tim B.

“Tapi ini sepakbola dan Anda harus bermain dengan kaki di tanah. Saya harus mengambil menit dan pengalaman yang saya dapatkan dan saya beruntung bahwa di sisi B saya bermain hampir selalu." halaman 2 dari 2
Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan tim muda Barca pada 2013, dan pada akhirnya melakukan debut seniornya di tim B pada 2018 selama pertandingan melawan Tarragona.

Dia tampak siap untuk masuk ke tim utama Ernesto Valverde musim lalu, tetapi langkahnya terhenti sejak saat itu. Ketidakpastian pun ada pada langkah selanjutnya.

"Ini sulit, karena tahun lalu saya berada di tim utama dan tahun ini saya tidak banyak berpartisipasi," katanya. "Ini sepakbola dan saya harus berasimilasi."

Barca saat ini memimpin klasemen La Liga unggul selisih gol dengan Real Madrid dan Real Sociedad. Hanya satu poin memisahkan lima tim teratas divisi ini tetapi Barcelona dan Los Blancos memiliki satu pertandingan di tangan menyusul laga tunda El Clasico.







Berita Terkait


1573601401816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?