Usai Kalah 0-2 dari Persipura, Slamet Nurcahyo Berpesan kepada Rekan Satu Timnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/11/19 - 08:00
  •    2595

Slamet Nurcahyo. (Madura United)

Kekalahan 0-2 dari Persipura di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (3/11/2019), menjadi kali ketiga bagi Madura United mengalami kekalahan di rumahnya sendiri. 

Sebelumnya, Greg Nwokolo dkk. sudah mencicipi pahitnya kekalahan di Madura dari PSS dan Bali United dengan skor yang identik, 0-1. Merespon kondisi tersebut, gelandang Madura, Slamet Nurcahyo berharap rekan-rekannya tidak larut dalam kesedihan.

“Jangan larut dan berlama-lama menyesali hasil pertandingan hari ini, harus segera bangkit,” katanya usai pertandingan.

Slamet menekankan bahwa Madura United masih memiliki delapan pertandingan sisa di mana bisa dijadikan sumber tambahan poin. 




Sementara itu, ia pun mengatakan bakal belajar banyak dari kekalahan kontra Persipura.

“Kami sadari jika pertandingan malam ini (3/11/2019) intensitasnya sangat tinggi. Persipura bisa mencuri gol cepat sehingga pemain Madura United sangat terburu-buru dalam upaya untuk mencetak gol. Banyak peluang yang didapatkan tetapi kurang beruntung menjadi gol,” ucapnya.

“Buru-buru, sehingga pemain hanya fokus untuk menyerang. Kami kecurian gol kedua melalui serangan balik. Jangan larut dalam situasi ini, harus bangkit dalam pertandingan berikutnya,” tutur Slamet.








Berita Terkait


1574435435357

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?