Tottenham Ajukan Banding untuk Kartu Merah Son Heung Min


  •    Robert
  •    05/11/19 - 12:10
  •    796

Sky Sports

Tottenham telah mengajukan banding terhadap kartu merah yang didapat oleh Son Heung-min, usai tekelnya pada Andre Gomes menyebabkan cedera pergelangan kaki mengerikan gelandang Everton itu.

Gomes menjalani operasi pada hari Senin, usai dilaporkan menderita dislokasi fraktur pada pergelangan kaki kanannya. Son sempat sedih ketika melihat parahnya cedera Gomes dalam pertandingan Liga Premier Minggu di Goodison Park.

Wasit Martin Atkinson awalnya menunjukkan kartu kuning kepada Son sebelum ia mengubahnya menjadi merah.

Dalam tayangan ulang menunjukkan bahwa Gomes menderita cedera setelah tekel Son, sebelum dia bertabrakan dengan bek Spurs, Serge Aurier.




Menjelaskan keputusan Atkinson, Liga Premier mengatakan: "Kartu merah untuk Son adalah karena membahayakan keselamatan seorang pemain, yang terjadi sebagai konsekuensi dari tantangan awalnya."

Bos Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan penyerang itu tidak berniat melukai Gomes dan percaya bantuan video wasit (VAR) seharusnya digunakan untuk membatalkan kartu merahnya.

"Sudah jelas bukan maksud Son untuk menciptakan masalah yang terjadi sesudahnya. Sulit dipercaya melihat kartu merah," katanya.

Jika banding tidak berhasil, Son akan melewatkan pertandingan Liga Premier melawan Sheffield United, West Ham dan Bournemouth. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574505002002

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?