Guangzhou Evergrande Masih Percaya pada Fabio Cannavaro


  •    Robert
  •    05/11/19 - 12:30
  •    504

AFP

Guangzhou Evergrande masih percaya pada sosok juara dunia Fabio Cannavaro untuk membesut tim Liga Super China itu.

Pekan lalu, mantan kapten Italia berusia 46 tahun itu untuk sementara waktu mengundurkan diri dari tugas manajerialnya di klub dan digantikan oleh kapten Zheng Zhidai, ketika ia dilaporkan menghadiri "kelas budaya perusahaan".

Langkah itu terjadi setelah timnya kalah di semi-final Liga Champions Asia dan kemudian bermain imbang 2-2 dengan Henan Jianye, yang membuat mereka hanya unggul satu poin dari Shanghai SIPG di puncak klasemen Liga Super China.




Periode Cannavaro selama dua tahun di klub tampaknya akan berakhir, dengan laporan klub akan memecatnya untuk kedua kalinya.

Tetapi pemilik klub sekarang mengatakan dia akan tetap ditunjuk sebagai manajer.

Dalam sebuah pengumuman, mereka mengatakan mantan bek Real Madrid dan Juventus itu telah mengajukan "refleksi diri yang mendalam" tentang penampilannya. halaman 2 dari 3
Mereka mengkritik "kemampuannya yang lemah untuk memperbaiki kesalahan, dan penanganan pemain yang tidak cukup ketat".

Guangzhou menambahkan bahwa Cannavaro telah diperingatkan untuk bekerja lebih keras, meningkatkan standar staf pelatihnya, dan "meningkatkan kemampuan bertarung para pemain secara keseluruhan untuk memenangkan Liga Super China" lagi.

"Jika Anda akan melakukannya, lakukan yang terbaik," kata ketua Grup Evergrande Xu Jiayin kepada Cannavaro.

Itu tidak semuanya negatif untuk Cannavaro, yang juga dipuji karena "secara aktif memelihara prestasi para pemain muda".

Cannavaro, yang bertahan tujuh bulan dalam mantra pertamanya sebagai bos Evergrande pada 2014-15, kembali ke klub pada November 2017.

Pada bulan Maret, pemenang Piala Dunia itu diangkat menjadi bos tim nasional China bersamaan dengan perannya di Evergrande, tetapi ia pergi setelah dua pertandingan.

Evergrande hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan menghadapi Shanghai SIPG yang berada di posisi kedua dalam pertandingan liga berikutnya pada 23 November. halaman 3 dari 3
Lihat postingan ini di Instagram

Ketum PSSI yang baru, Iwan Bule, menyebutkan 2 nama pelatih calon pengganti Simon Mcmenemy. . Kalian pilih siapa Lob? #PSSI #Timnas #BolalobFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada








Berita Terkait


1562551201801

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?